Minggu, 11 September 2011

Cintaku yang putus ditengah jalan

Dulu aku selalu memujamu,, dulu juga aku selalu menginginkanmu..
Tapi sekarang engkau pergi dan tak kan pernah kembali lagi..
#Play back...
Dulu awal kita bertemu ku tak menyangka bahwa kita bakal bersama,, karena kita sama-sama telah ada yg memilik... Tp apa dikata semuanya diluar dugaan kita bersama,, akhirnya kita terjebak dalam cinta terlarang.. Seiring berjalannya waktu semua akhirnya terbongkar juga, menyebabkan semuanya menjadi kacau. Tapi kekacaun itu menjadi titik kebahagian kita, kita bisa bersama tanpa ada yang melarang dan juga keberatan.
Hari demi hari kita lalui bersama dengan kebahagian, aku pun menjadi sangat mencintaimu setiap dalam doaq selalu ada kamu, ingin selalu bersama mu selamanya.. Tapi tak diduga2 ada cobaan yg datang dan kitapun berpisah, sepertinya Allah masih sayank dengan kita semua itu dapat kita lalui dan akhirnya kita bisa bersama lagi.
Tapi semua itu tak bertahan lama,, cobaan yg sama datang kembali dan tuk kesekian kalinya kau pun pergi dari diriku, dari pelukanku. Semua itu sangat sulit aku terima, karena ku sangat mencintai dirimu bnr" mencintai dirimu. Tapi semua itu sia" belaka tak bisa mengembalikan dirimu lagi apadaku.
Sekarang jujur aku masih mengharapkan dirimu, tapi aku juga harus bisa sadar n terima bahwa semuanya telah berakhir dan cintamu bukan untukku lagi..

Semua itu tak bisa membuat cintaku padamu pudar sampai kapanpun,, karena cintaku tulus padamu.
Boo Love Amor forever.. Kembalilah padaku sayankkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar